Berbagi ke

Rabu, 27 Januari 2016

Jasa Pembuatan Logo Online

Fungsi dan Tujuan Desain Logo bagi perusahaan sangat berpengaruh penting untuk sebuah perusahaan. Logo merupakan lambang yang menjadi ciri khas dari sebuah perusahaan. Logo akan menjadi simbol khusus yang dapat menjadikan penjelasan citra sebuah perusahaan. 


Hal ini juga sering disebut sebagai branding ataupun corporate identity. Adanya sebuah logo dapat memberikan tempat yang berbeda di dunia industri. Sebuah logo harus didesain secara menarik, unik dan praktis. Dan yang tidak ketinggalan pentingnya, sebuah logo haruslah tepat guna dan efisien. Ini karena logo memiliki fungsi dan pengaruh besar terhadap citra perusahaan.



Fungsi Desain Logo Bagi Perusahaan Desain logo keren memiliki fungsi yang cukup penting bagi sebuah perusahaan. Dimana logo termasuk dalam program marketing yang dapat menyampaikan pesan kepada konsumen. Hal ini dapat terlihat jelas dari banyaknya logo yang dapat Anda lihat di sekitar.

Ada banyak sekali logo perusahaan yang tentu saja berbeda antara 1 dengan yang lainnya. Jika Anda perhatikan, Anda dapat melihat logo pada pakaian, sepatu, tas dan lain sebagainya. Dari hal ini dapat ditarik kesimpulan bahwa fungsi desain logo haruslah mampu ditempatkan di banyak media.

Oleh sebab itu, logo harus didesain dengan baik dan tidak boleh asal-asalan. Tujuannya tentu agar logo dapat difungsikan dengan baik dan benar. Walaupun memiliki fungsi yang sangat penting dan berpengaruh, pembuatan logo sebaiknya cukup sederhana saja. Jangan terlalu berlebihan agar tidak memberikan kesan buruk bagi konsumen. Cukup sederhana tetapi mengutamakan keunikan dan dapat diterima dengan baik di masyarakat. Yang terpenting adalah logo yang sederhana tersebut dapat menyampaikan pesan dengan baik kepada konsumen.


Untuk mempermudah anda membuat dan mendesain logo, kami akan memberikan anda solusi mudah, anda cukup menghubungi kami dan memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendesainnya, cukup menyebut Nama Perusahaan, Organisasi dan tema dari logo.
Selain Desain Logo atau Lambang, kami melayani desain lainnya seperti :
1. Desain Kotak Produk
2. Desain Label Produk
3. Desain Katalog
4. Desan Buku
5. Desain Brosur
6. Dll

Setelah transaksi, desain akan dikirim lewat email pemesan dan waktu pembuatan tergantung dari kesulitan dan kesepakatan bersama.    


Silahkan Hubungi kami
Rusman Effendi
HP. 0852.4772.9772
BB : 7507BCA3
Email : suryanata.com@gmail.com 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Newer Posts Older Posts